Sabtu, 21 Juli 2018

Jibbit Adalah Blockchain Teknologi


Hasil gambar untuk jibbit image

Apa itu Jibbit?

Jibbit sedang mengerjakan beberapa solusi perangkat lunak untuk pasar ganja, dengan tiga sektor inti.
Pasar untuk aksesori, Pasar Jibbit; layanan pengiriman untuk ganja, Pelari Jibbit; daerah ganja mekal, Jibbit Doc.

Tujuan dari Jibbit adalah untuk menghubungkan industri ganja yang tumbuh cepat dengan dunia kripto dan membuat manfaatnya teknologi blockchain diakses. Ini harus melakukan pembayaran dengan cryptocurrency di seluruh dunia dasar yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. 

Selain itu, Jibbit GmbH bekerja sama dengan mitra di blockchain lebih lanjut solusi berbasis di bidang pembayaran dan perawatan kesehatan, terutama untuk mempromosikan penggunaan cryptocurrency.

Fokus juga ditempatkan pada token Jibbit, untuk mengaitkannya dengan kuat di dunia kripto dan memberikannya peran pendukung.




Jibbit®Marketplace
Pasar Crypto Cannabis

Salah satu fitur utama yang digunakan oleh Jibbit adalah Blockchain teknologi. Itu membuat pembayaran pada platform transparan, anonim dan seaman mungkin untuk semua pihak yang terlibat. 

Kriteria lainnya termasuk mengurangi biaya transaksi dan bisnis dan menyederhanakan proses pembelian. 

Desentralisasi, globalisasi, dan peluang disediakan oleh penggunaan cryptocurrency dalam jaringan
adalah keunggulan kompetitif kami atas yang lain perusahaan yang memiliki solusi serupa di
pasar. Jibbit®Runner The 'UBER' untuk cryptocurrency Marijuana 

Pengiriman

Kita semua tahu bahwa tidak masalah apakah itu pizza, burger atau pasta, online atau melalui aplikasi, makanan bisa, nyaman dan tidak rumit, dipesan denganhanya beberapa klik dan disampaikan dalam periode terpendek waktu mungkin. 

Kenapa kamu tidak bisa juga mendapatkan hash cookies, jus buah atau kabut ungu dikirim ke depan pintu Anda oleh seorang utusan ganja?

Jibbit®Runner, layanan pengiriman untuk THC-mengandung produk ganja di dekat Anda, semudah memesan pizza. Di masa depan Jibbit®Runner adalah dimaksudkan untuk membuat produk ganja semudah memesan mungkin.

Jibbit®Doc Portal pasien, dokter dan apotek.

Jibbit®Doc harus membentuk antarmuka antara pasien, dokter dan apotek. Seorang dokter virtual
kantor, tersedia saat bepergian di ponsel cerdas Anda atau di rumah di komputer Anda. 

Karena legalisasi medis ganja di AS dan banyak dari Eropa, dan hasilnya, terus berkembang, permintaan solusi yang bisa diterapkan di bidang ini, kami sedang bekerja pada platform untuk menghubungkan pasien.

Solusi platform pertama akan tersedia di Jerman. 

Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan untuk medis ganja di Jerman telah berlipat ganda dari bulan ke bulan. Diperkirakan pertumbuhan ini akan bertambah bahkan momentum yang lebih besar di tahun-tahun mendatang dan bahwa tingkat pertumbuhan sebelumnya akan terus berlanjut dilampaui.

Demo / Prototipe
Demo JibbitMarketplace 1.14 : https://www.jibbit.io/demo
informasi lebih lanjut tentang Github : https://github.com/jibbitgmbh


Demo JibbitRunner 1.2 : https://www.jibbit.io/demo
informasi lebih lanjut tentang Github : https://github.com/jibbitgmbh


Rilis final JibbitDoc 08/15/2018
informasi lebih lanjut tentang Github : https://github.com/jibbitgmbh
Kontrak cerdas disediakan untuk tujuan ini.




A) A) Resep yang dikeluarkan disimpan dengan tanda tangan dari Dokter dan ID pasien
terenkripsi di blockchain.

B) Pengambilan resep oleh pelanggan juga ditulis dalam blockchain. Ini memastikan bahwa preskripsi tidak dapat ditukarkan beberapa kali.  Jibbit®Doc akan memberi dokter kesempatan untuk aman menghasilkan tanda kunci pribadi mereka, melakukan verifikasi mereka sebagai dokter praktik, dan mempublikasikan mereka kunci publik untuk memverifikasi tanda tangan.

C) Perusahaan asuransi kesehatan dapat memeriksa riwayat resep jika diperlukan dan juga melihat apakah dan di mana telah ditebus.

Jibbit menciptakan jaringan ekosistem untuk menghubungkan komunitas ganja di seluruh dunia dengan dunia crypto (200m +). Dunia untuk membuat pasar ganja sepenuhnya independen dari sistem keuangan dan pengaruhnya. 

Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain, kami mendemonstrasikan nilai gerakan revolusioner dari komunitas crypto ini dan bagaimana kami dapat membuat dunia sedikit lebih baik. Berada di sana hari ini untuk membantu membuat dunia crypto dapat diakses oleh massa. Berikan kekuatan kembali kepada orang-orang!


Penjualan token akan berlangsung di www.jibbit.io dan diharapkan akan dimulai pada 1 Juni 2018. Ini akan berakhir dengan mencapai batas hard cap * sekitar 18 juta USD atau paling lambat pada 31 Agustus 2018.

Perhitungan in-house telah menghasilkan target pembiayaan minimum dari soft cap 1 juta USD. Realisasi proyek tidak mungkin di bawah jumlah ini. Token yang tidak terjual dari pribadi dan presale masuk ke dalam penjualan utama. Semua token yang tidak terjual akan dibakar.

Informasi Token
  • Nama: Jibbit Token
  • Ticker: JIB
  • Jenis: Token Utilitas
  • Teknologi: Ethereum / ERC-20
  • Dezimal: 16
  • Token Total: 700.000.000
  • Token Dijual: 420.000.000
  • Harga per Jibbit Token: $ 0,05 USD
  • Softcap: $ 1.000.000 USD
  • Hardcap: $ 18.000.000 USD


Pemasaran

Pemasaran selama dan setelah penjualan token adalah bahan utama untuk kesuksesan Jibbit. Dengan cara ini, kami berinvestasi dalam kampanye yang menjanjikan untuk mendapatkan jangkauan semaksimal mungkin sejauh mungkin. 

Selama dan bahkan setelah penjualan token, kami berencana untuk menambahkan banyak artikel, daftar di situs web ICO terkenal, sekolah perdagangan, wawancara, dan banyak ulasan untuk meningkatkan kesadaran akan token Jibbit. 

Karena beberapa negara harus dikecualikan selama penjualan token, kami melihat pasar lebih lanjut untuk pendukung di sana setelah penjualan token (Eng. Backers), yang juga akan kami bahas ke daftar. Bagian terbesar dari anggaran pemasaran akan digunakan di tahun-tahun mendatang untuk pengumuman di seluruh dunia dan pembentukan Platform Jibbit

Pengembangan

Setelah penjualan token, sekitar 35% dari hasil dijadwalkan untuk ekosistem Jibbit. Secara total, ketika Hardcap tercapai, kira-kira.7 Juta US $ akan disediakan untuk realisasi pasar, layanan pengiriman dan Jibbit ® Doc. Ini memungkinkan kita untuk membuat platform dengan standar keamanan tertinggi, teknologi paling modern dan ramah pengguna terbaik. 

Realisasi ekosistem Jibbit dilakukan oleh para ahli internal dan eksternal. Menurut status saat ini, area individu dari ekosistem Jibbit sudah selesai sebelumnya.

Pertukaran & Perbankan

Dengan penjadwalan hingga $ 2 juta, kami ingin memastikan daftar jangka panjang token Jibbit pada beberapa pertukaran crypto terkenal. Untuk kursus token Jibbit yang stabil, daftar di beberapa Bursa Crypto besar sangat penting. Akibatnya, fluktuasi harga token harus dijaga serendah mungkin dan membantu untuk membuat penggunaan dalam ekosistem Jibbit kami dapat diandalkan.

Industri Investasi Ganja

Klien kami - baik perusahaan maupun pribadi - akan mengakses semua layanan yang mereka butuhkan dari satu platform tunggal. Teknologi Blockchain memberi kita kesempatan untuk membuat keuangan Anda tumbuh lebih cepat dan memberikan hasil yang lebih baik.

Buyback & Backup

Cadangan harus dibuat untuk situasi yang tak terduga dan berfungsi sebagai jaminan. Dana ini digunakan untuk menukarkan token mereka sendiri dan secara bertahap menerapkan ekosistem Jibbit.

Hukum & Admin

Bagian dari pendapatan ini mengalir ke dalam nasihat dan administrasi hukum. Baik penjualan token dan ekosistem Jibbit selalu disertai dengan situasi hukum saat ini. Firma hukum Thurn Legal dengan jaringan para ahlinya berada di sisi tim Jibbit. Selanjutnya, modal digunakan untuk moderasi dan koordinasi masyarakat.


JIBBIT ROADMAP





TIM






Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang JIBBIT di sini:

Situs web: https://jibbit.io

Penulis (Arumi.Bilqis)

ETH : 0xADd9Ec477106F9165c6dad1803e2EfEb518240dB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar