Selasa, 03 Juli 2018

ARAW Sebagai Solusi Untuk Membuka Potensi Penuh Program Hadiah


Hasil gambar untuk araw token image


Dengan pengenalan token ARAW, inti dari komunitas distribusi biologis terdesentralisasi yang dikendalikan oleh Ethereum Blockchain, kami ingin meningkatkan pemilihan blockchain untuk individu normal di seluruh dunia. Kami adalah organisasi utama Inggris yang misinya adalah untuk mengkonsolidasikan manfaat dari e-commerce dan perusahaan pembayaran. Memberikan jawaban end-to-end untuk pasar ecommerce, kartu sentuh dan bayar cryptocurrency, pembayaran online cryptocurrency, dan sistem blockchain terpadu bersatu dengan token ARAW . Tujuan token ARAW adalah menjadi bagian dari penawaran online dan ritel setiap hari dari setiap orang.

Sistem Kompensasi Gabungan Bersama memungkinkan organisasi khusus untuk membatalkan grosir token ARAH untuk membantu mereka merancang desain kompensasi mereka. Token ARAW saat ini sama dengan poin bonus dasar karena token digunakan dan diganti untuk sebagian besar anggota sistem biologi ARAW. Selain itu, pemilik ARAW dapat mengubah prangko mereka menjadi bentuk uang kertas melalui dompet ARWAW portabel dan menyetorkan uang ke aset keuangan terkait.
Token ARAW juga memungkinkan pelanggan reguler untuk berpartisipasi dalam dunia mata uang digital yang tumbuh cepat - termasuk semua koleksi. Salah satu komponen utama adalah kemudahan akuisisi bagi pelanggan karena rencana kompensasi sekarang sudah normal.




Platform Araw yang ada Araw UK Ltd. didirikan pada tahun 2016. Platform ini diimplementasikan dengan token virtual tanpa dukungan blockchain. Kami menawarkan layanan klien kami seperti
Analisis Pelanggan: pelanggan Loyalitas, poin dan pembayaran mereka secara real time.
Dasbor Wawasan Pelanggan: Hubungkan informasi pelanggan waktu nyata dan terjemahkan wawasan ini ke lebih banyak pendapatan dan loyalitas pelanggan.

Kartu pelanggan bisnis
Tingkatkan penjualan dengan pelanggan baru dan setia: Berpartisipasi dan hadiahi pelanggan Anda.
Kenali pelanggan Anda dengan lebih baik dan bawa mereka kembali ke perusahaan Anda: Bedakan antara pelanggan yang tidur dan setia dan kirim penawaran yang tepat kepada pelanggan yang tepat.
Pemasaran Dalam Toko: Untuk mempromosikan program Keterlibatan Pelanggan Digital, kami menawarkan materi pemasaran di dalam toko.

Membangun keahlian kami dalam program penghargaan dan kesetiaan, kami melangkah lebih jauh dan meluncurkan ekosistem hadiah terpadu yang menggunakan teknologi blockchain sebagai tulang punggung dan mata uang yang sepenuhnya terpadu.

Aplikasi pelanggan
Aplikasi Pelanggan menangani pelanggan harian pemasok kami sehingga perusahaan dapat tetap berhubungan dengan pelanggan mereka dan membangun hubungan yang berarti dengan mereka. Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah:
  • Dapatkan dan tukarkan hadiah dari perusahaan favorit Anda.
  • Temukan hadiah luar biasa dari ribuan perusahaan di wilayah ini.
Dari waktu ke waktu, penawaran unik yang tidak ada duanya dari berbagai pengecer
Aplikasi Bisnis Aplikasi Perusahaan terutama digunakan oleh penjual / penjual kami untuk mengelola permintaan dari Aplikasi Pelanggan. Kasus penggunaan utama untuk aplikasi bisnis adalah;
  • Terhubung dengan klien untuk hubungan yang langgeng.
  • Beri pelanggan Anda lebih banyak pengalaman pribadi - baik di dalam maupun di luar bisnis - dan menggandakan pendapatan Anda dengan pelanggan yang kembali.
  • Dashboard Wawasan Pelanggan Dashboard Wawasan Pelanggan memberikan statistik terperinci penjual / dealer kami tentang basis pelanggan reguler / tidur mereka. Kami memberikan wawasan terperinci mengenai statistik pelanggan sehingga mereka dapat merencanakan tujuan bisnis mereka untuk jangka pendek dan panjang. Selain itu, pengecer dapat memahami perilaku pelanggan dan berkomunikasi dengan mereka untuk membawa mereka kembali ke bisnis mereka.
Track Record
Araw UK Ltd saat ini mengelola program hadiah pelanggan untuk berbagai perusahaan di Inggris. Kami berharap semua perusahaan kami beralih dari sistem poin tradisional ke token AREND. Kami bermaksud memberikan dukungan penuh waktu selama proses peningkatan ini melalui saran dan pelatihan tentang cara menggunakan teknologi kami secara efektif di organisasi Anda.

ARAW ICO - jantung dari sistem pembayaran yang terdesentralisasiKami berada dalam posisi yang unik untuk memahami, mengembangkan, dan mengimplementasikan platform besar yang memungkinkan sistem kompensasi terpadu
Salah satu tujuan utama dari platform Araw adalah menyediakan sistem penghargaan terpadu dan solusi pemasaran untuk perusahaan e-commerce yang bertujuan untuk meningkatkan jejak pelanggan, membangun hubungan yang berarti dengan mereka, dan dengan demikian mengembangkan bisnis. Tingkatkan bisnis. Kami menyajikan token ARAW sebagai solusi untuk membuka potensi penuh program hadiah, dan dengan demikian meningkatkan nilai untuk semua peserta dalam sistem loyalitas ini

ARAW bekerja dengan perusahaan dan vendor di Inggris, AS, dan negara lain untuk mendukung ideal omnichannel retensi pelanggan. Ketika pelanggan mendapatkan token ARAW, mereka dapat menggunakannya dengan cara yang berbeda di luar program loyalitas tradisional. Pelanggan dapat menggunakan poin akumulasi vendor untuk mendapatkan hadiah dari vendor lain di dalam sistem. Ini memungkinkan pelanggan mendapat imbalan tanpa batasan dan dalam industri yang berbeda.
Token ARAW dan sistem e-niaga kami memungkinkan pembayaran antar-rekan. Memfasilitasi pembayaran mikro antara pelanggan dan penjual; dan rencananya akan digunakan oleh hampir semua orang dari seluruh dunia.




ARAW memperkenalkan token ARAW yang akan digunakan pelanggan kami untuk pembayaran mikro di pom bensin, kafe, restoran, supermarket, dan outlet lainnya. Ini memberi mereka kemudahan melakukan pembayaran dengan token ARAW. Itulah sebabnya kami menggunakan ekosistem pembayaran dan loyalitas tak terbatas karena pengaruh cryptocurrency Araw.
Token ARAW diprogram untuk mengambil pedoman keamanan dan akses mudah ke ERC20. Token ARAW diperlukan untuk semua transaksi pada platform token ARAW dan mewakili poin bonus untuk semua pelanggan yang berpartisipasi atau pemegang tolak AREND. Untuk setiap transaksi yang dieksekusi pada platform token ARAW, apakah itu penerbit transaksi membayar sedikit biaya untuk menggunakan kontrak cerdas token ARAW.

Ekosistem token ARAW



Ekosistem Araw telah dirancang dengan hati-hati sejak awal sebagai ruang yang mendukung di mana pengguna transaksi blockchain mereka dapat percaya diri. Untuk menangkap banyak pengguna, kami telah menyediakan platform ekosistem yang dapat ditingkatkan skalanya dan efektif, namun sederhana, melalui Ethereum Blockchain, memungkinkan pelanggan dan merek untuk berkomunikasi tanpa pembatasan secara tepercaya, dapat diandalkan dan saling menguntungkan.

Hari bezahlen
Araw Pay adalah widget terbuka untuk menerima pembayaran dalam token ARAW dan dapat digunakan oleh semua penjual di mana saja di Internet, sama seperti penyedia gateway pembayaran lainnya. Kami berusaha untuk solusi pembayaran Araw tanpa batas di Araw Mobile & Web Wallet, platform terbuka API, dan pasar e-commerce Araw.


Transaksi On-Chain dan Off-Chain: Platform Araw bertindak sebagai perantara antara jaringan Raiden untuk menangani transaksi off-chain dan pertukaran crypto untuk mengelola transaksi on-chain. Perjanjian Likuiditas Cerdas akan bertanggung jawab atas pemrosesan transaksi non-kode yang terdesentralisasi.

E-commerce pasar


Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen, setiap pedagang dan setiap perusahaan, terlepas dari lokasinya melalui sistem buku besar kami yang didistribusikan. E-commerce pasar menawarkan akses langsung ke khalayak global, menghilangkan biaya transaksi (manajemen dan biaya) dan memastikan bahwa mereka aman dan lancar pada kami rantai blok berdasarkan ERC20 tanda dari Ethereum dan pelaksanaan perjanjian cerdas.

Kartu Araw - Sentuh dan Bayar
Dengan kartu Araw Touch & Pay, pelanggan dapat melakukan pembayaran mikro di kafe, supermarket, dan belanja online harian. Ini termasuk Radio Frequency Identification (RFID) untuk berkomunikasi dengan pembaca kartu untuk mengaktifkan pembayaran nirsentuh. Dengan dirilisnya Araw Card kami mengharapkan penerimaan platform Araw dengan meningkatkan jumlah pelanggan reguler.

Buka platform API
Dengan ARAW Token Open API Platform, pengguna tidak perlu mengetahui bahasa pemrograman atau bahasa apa pun untuk menggunakan sistem. Ini terstruktur sehingga siap digunakan dengan segera.

Open API kami memastikan bahwa penjual yang bukan pelanggan platform ARAW memiliki akses ke dan berpartisipasi dalam berbagai transaksi pada platform token ARAW. Anda dapat melakukan pembayaran, bertukar dan bertukar token ARAW dengan portofolio web kami, atau gunakan aplikasi token seluler ARAW.



Konsumen membeli dari Merchant-1 dengan mata uang Fiat
Transaksi terdaftar di Araw Platform
Token ARB berhadiah dari konsumen
Konsumen membeli token ARAW ini untuk membeli barang dagangan dari Merchant-2
Transaksi terdaftar di Araw Platform

Penjualan Token
  • Ticker: DAY
  • Token Art: ERC20
  • ICO-Token-Preis: 1 HARI = 0,01 $
  • Jumlah total token: 5.000.000.000
  • Tersedia untuk penjualan token: 3,500,000,000 (70%)
  • Daftar Putih: YES (15 Mei - 30 Juni)
  • Kenali pelanggan Anda (KYC): YES Presale
  • Tanggal mulai: 1 Juli
  • Tanggal mulai penjualan umum: TBD
  • Soft Cap: 5.000.000 USD
  • Hard Cap: 25.000.000 USD
  • Diterima: ETH


Peta jalan



Informasi lebih lanjut

Situs web: https://arawtoken.io/
Weiß Seite: https://arawtoken.io/assets/araw_whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3497194
Telegramm: https: // t . saya / ArawTokenOfficieel
Facebook: https://www.facebook.com/arawtoken
Twitter: https://twitter.com/arawtoken


ETH : 0x78A118ED0556B119ccafe86089a292A048234E79

Tidak ada komentar:

Posting Komentar