Jumat, 09 November 2018

HetaChain memungkinkan persetujuan transaksi cepat



HetaChain — platform Blockchain generasi ketiga yang trendi

Hetachain adalah pengembangan, blockchain 3.0 kinerja tinggi yang dibangun dengan kemampuan komputasi skala industri yang terus-menerus memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi terdesentralisasi tanpa penyensoran, penipuan, waktu henti, atau biaya pihak ketiga. Itu sarat dengan kemampuan untuk beroperasi secara komersial sepenuhnya fokus pada mengantarkan dunia ke dalam Revolusi Industri 4.0 berikutnya.

Protokol Heta — Platform Multichannel

Untuk berkomunikasi antara rantai pribadi dan rantai utama sistem blockchain Heta, kami menyediakan Protokol Jembatan yang dirancang untuk membantu rantai pribadi mengumpulkan data mereka ke dalam rantai utama untuk validasi. Sebenarnya, setiap rantai pribadi harus membayar biaya penggunaan (via HETA coin) saat menggunakan. Rantai pribadi akan membayar sejumlah koin HETA untuk mengeluarkan transaksi. Biaya ini dapat dikonfigurasi tergantung pada volume penggunaan.

HetaCoin — HETA

Kami memperkenalkan HetaCoin, mata uang kripto internal untuk digunakan di MainChain. HetaCoin digunakan oleh perusahaan atau pengguna yang menggunakan Layanan Blockchain Heta untuk membayar “biaya penggunaan”.

Kami mengusulkan cara untuk menggunakan HetaCoin. Ketika seorang pengguna melakukan transaksi untuk menukar koin atau token yang dibuat oleh Heta, ia harus membayar Gunung HetaCoin yang sudah ditentukan, ini juga disebut Biaya Transaksi, biaya wajib ini membuat HetaCoin memiliki nilai nyata pada sistem, juga mencegah pedagang membanjiri jaringan dengan transaksi mikro tak terbatas. Ketika seorang pengguna berpartisipasi dalam proses konsensus atau validasi dari PrivateChain atau MainChain, ia harus dihargai dengan sejumlah HetaCoin tertentu. Ini juga disebut Pemberian Penghargaan. Tingkat penghargaan konsensus harus bergantung pada seberapa banyak usaha yang dihabiskan peserta dalam proses tersebut.

Ada 4 fungsi dari Platform Multichain

Scalable

HetaChain memiliki kapasitas untuk memproses ribuan transaksi Dapps skala komersial dalam komunikasi rantai antar blok

Aman

HetaChain menjalankan protokol konsensus yang aman dan efisien menggunakan algoritma konsensus hybrid DPoS dan BFT. Dengan cara ini, HetaChain dijamin terhadap berbagai serangan cyber dan ancaman berbahaya lainnya yang telah mendorong penyimpanan data terdesentralisasi dan sistem berbagi yang sangat penting dalam ruang teknologi yang biasa.

Fleksibel

Fleksibilitas HetaChain dicapai melalui kemampuan untuk membekukan dan memperbaiki aplikasi yang rusak dengan izin berbasis peran umum

Cepat

Teknologi unik HetaChain memungkinkan persetujuan transaksi cepat (TPS) tanpa risiko downtime. Ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan throughput yang tinggi yang merupakan salah satu atribut komersial dari jaringan generasi baru yang mengatasi kekurangan blockchain lainnya.

Hetachain: Solusinya

Hetachain berniat untuk memecahkan masalah yang disebutkan di atas dan membuat blockchain berkinerja tinggi, memfasilitasi kontrak yang mudah dan cerdas dan mudah digunakan oleh pengguna akhir. Ini dicapai dengan datang dengan mekanisme konsensus hibrida berdasarkan Delegated Proof of Stake (DPoS) dan Toleransi Kesalahan Bizantium (BFT). Tujuannya adalah membuat blockchain yang dapat diskalakan, memiliki waktu blok yang lebih pendek dan throughput yang tinggi. Dengan algoritma Hetachain, sebuah blok dihasilkan setiap 1 detik dan divalidasi oleh satu masternode dalam jaringan.

HetaCoin: Cryptocurrency yang didorong oleh Hetachain.

Cryptocurrency asli yang drive dan drive Hetachain dan memungkinkan blockchain sebagai layanan, HetaCoin memiliki banyak kasus penggunaan.

  • Biaya penggunaan dibayar oleh pengguna atau perusahaan yang berniat menggunakan Hetachain sebagai layanan
  • Biaya transaksi harus dibayarkan di HetaCoins
  • Hadiah akan didistribusikan di HetaCoins
  • Hetachain bercita-cita untuk memecahkan masalah yang saat ini mengganggu blokade saat ini dan solusinya apakah itu skalabilitas, privasi, keamanan atau throughput. Dengan arsitektur dan desain terbaru, ia memiliki potensi untuk muncul sebagai pemimpin yang dapat menjembatani kesenjangan antara teknologi dan manusia, dan mengubah lanskap yang muncul.

Ketika seorang pengguna melakukan transaksi untuk menukarkan koin atau token yang telah dibuat oleh Heta, maka dia harus membayar untuk memasang Hetacoib yang telah ditentukan. Juga disebut biaya transaksi. Biaya wajib ini membuat Hetacoin memiliki nilai nyata untuk sistem. Ini juga dapat mencegah trader membanjiri jaringan dengan microtransactions yang tidak terbatas.

Ketika seorang pengguna berpartisipasi dalam proses konsensus atau validasi dari Rantai Utama dan Rantai Pribadi, maka dia harus dihargai dengan Hetacoin tertentu. Ini juga disebut sebagai Pemberian penghargaan kepada pengguna. Untuk tingkat apresiasi konsensus, itu harus tergantung pada seberapa banyak usaha yang dihabiskan oleh para peserta dalam melaksanakan proses.

Team



Advisory Board


UNTUK INFORMASI LEBIH :










ETH Address : 0xADd9Ec477106F9165c6dad1803e2EfEb518240dB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar